Menjelang Idul Fitri Duka Melanda Aceh

H. Erwin Yunaz. SE : Duka Saudara Kita Dilanda Banjir Bandang Saat Pandemi Corona

Payakumbuh, kabarmetro.id – Wakil Wali Kota  Payakumbuh, Sumatera Barat, H. Erwin Yunaz SE MM, terpanggil hatinya untuk mengirimkan donasi bantuan bagi korban banjir bandang di Aceh Tengah, Kamis (14/5/2020).

Donasi dari Wawako Payakumbuh diserahkan melalui Yayasan Eddie Foundation dan langsung disalurkan kepada para korban banjir bandang Aceh Tengah.

Jubir Eddie Foundation, Akmal Rusli kepada media online kabarmetro, Jumat (15/5/2020), menyampaikan rasa terima kasih tak terhingga atas donasi yang telah diterima untuk dikirim Aceh Tengah oleh Wawako Payakumbuh.

BACA JUGA:  Figur Kapolres Melawi mendapat Tempat di Hati Masyarakat

Akmal Rusli mengungkapkan sosok Wawako Erwin Yunaz yang memiliki jiwa sosial yang besar terhadap sesama.

“Erwin Yunaz membuktikan solidaritasnya dengan Aksi nyata bukan hanya bicara,” kata Akmal Rusli.

Mendengarkan informasi ini kabarmetro menghubungi Erwin Yunaz melalui telepon menyampaikan duka yang sangat mendalam untuk korban banjir bandang Aceh Tengah.

BACA JUGA:  Kabaharkam Polri Kembalikan Senyum Pria Asal Aceh yang Kedua Kakinya di Amputasi

“Musibah ini duka kita bersama, menjelang Idul Fitri Tahun 1441 Hijriah ini, korban banjir bandang kami harap tetap sabar dan tawakal menghadapi musibah banjir bandang, apalagi masih dalam kondisi traumatik musibah pandemi covid-19,” harap Erwin Putra Asli Payakumbuh tersebut.

Korban dan masyarakat Aceh Tengah yang terkena banjir bandang diwakili oleh Akmal Rusli merasa sangat terbantu dengan kepedulian yang dari Wawako Payakumbuh.

BACA JUGA:  Serahkan Sapi Kurban ke PWNU Sumut, Kabaharkam Polri: Wujud Syukur kepada Sang Khalik

“Semoga hubungan harmonis Aceh-Minang terus terjalin dengan baik sampai kapan pun,” harap Akmal Rusli.

Hal senada juga disampaikan Direktur Eddie Foundation, Teuku Eddy Faisal Rusydi, mengucapkan terimakasih kepada Wakil Wali Kota Payakumbuh atas kepeduliannya terhadap masyarakat Aceh Tengah yang tertimpa musibah ini.

“Bagi saya beliau adalah sosok Pimpinan yang hebat dan menjadi teladan bagi kepala daerah lainnya di seluruh penjuru negeri ini” tutup Eddy Faisal. [] SN/JPP

 10,698 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *