Berladang Amal Ibadah di Atas Pandemi Virus Corona

Limapuluh Kota, kabarmetro.id – Kapolsek Kecamatan Harau di pimpin oleh Akp Yuneldi Chainir, SE, menjadikan musibah pandemi covid-19 sebagai ladang amal ibadah bagi masyarakat untuk saling peduli ke sesama.

Hal tersebut disampaikan saat diwawancarai kabarmetro.id  pada kegiatan yang ke 4 kalinya bersama jajaran Polsek Harau ketika mendistribusikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak  covid-19.

BACA JUGA:  first in the world : Cinta Terisolasi Corona & Mengukir di Atas Awan

“Program niat ikhlas dari kami seluruh anggota Polsek Kec. Harau kepada masyarakat terutama warga Kecamatan Harau merupakan sebagai bentuk peduli sesama dengan menyalurkan dana  infak,  sumbangan sukarela  anggota, serta dari donatur ” jelas Akp Yuneldi.

Kapolsek Harau  di dampingi Kapolpos Taram, Bripka Zuyu Gianto, S.pt, Menerangkan; Bahwa pembagian sembako yang ke-4 ini di lakukan pada hari jumat (15/5), Berjumlah sebanyak 15 paket yang berisikan bahan-bahan sembako, Berupa, Beras, Telur dan mie instan, paket tersebut distribusikan ke masyarakat nagari-nagari di Kecamatan harau.

BACA JUGA:  Model Cantik brand Ambassador Vania Clara Wijaya Bagi Tips Kecantikan Dan Antisipasi Covid 19

“Kami mohon doa dan dukungan kepada masyarakat , Semoga kami jajaran Polsek Harau, Selalu dapat melakukan hal yang terbaik buat masyarakat, dengan kegiatan-kegiatan yang selalu bermanfaat, dan kami juga berharap kepada masyarakat, ungkap Kapolpos

BACA JUGA:  Sosialisasi dan Persiapan New Normal

“Mari sama-sama patuhi maklumat Kapolri, Serta himbauan Pemerintah, Untuk memutus mata rantai covid-19. Dan kita juga sama-sama berharap dan berdoa, semoga covid-19 ini segera berakhir, tutup Zuyu.[] SN

 61,290 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *