Rezka Oktoberia Bantu Posko di Nan Kodok

Rezka Oktoberia Serahkan Bantuan APD Kepada Posko Mandiri Covid-19 di Nan Kodok

Payakumbuh-50 kota, kabarmetro.id – “Demokrat melawan virus Corona,” slogan ini kian menggema dan terus menggaung di seluruh penjuru nusantara, sesuai arahan ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Dalam arahannya Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan instruksikan kepada seluruh kader partai agar membantu masyarakat memutus penyebaran virus  Corona yang menjadi pandemi di masyarakat.

Rezka Oktoberia salah satu kader partai di kota Payahkumbuh siap menjalankan intruksi pimpinan partai dengan memberikan bantuan  berupa APD set kepada RS dan puskesmas yang ada di Luak Limopuluah (Kab.50 Kota dan Kota Payakumbuh).

BACA JUGA:  HUT ke 65 Korlantas Polri Peduli Bagikan Masker dan Gelar Rapid Test Gratis 37.500 Warga

kali ini  bantuan kepada posko mandiri yang berada di Nankodok, Kel. Tigo Koto Dibaruah, saat terpantau oleh kabarmetro.id ketika  simpatisan Rezka Oktoberia menyambangi  Posko Covid-19 tersebut, Selasa (12/05).

Ahlun salah satu orang terdekat Rezka menyampaikan kepada media,   bantuan APD yang di berikan di Kel.Tigo Koto Dibaruah itu adalah satu bentuk kepedulian dan suport Partai Demokrat kepada tenaga medis dan relawan yang bertugas di posko-posko kelurahan untuk  memutus rantai penyebaran virus Corona.

BACA JUGA:  Polres Subang Imbau Anggota dan Pengunjung Untuk Patuhi Prokes Dan 3M

Bantuan dari DPP partai Demokrat disalurkan melaui kader kader yang ada di daerah, Adapun bantuan yang diberikan berupa, satu buah APD set, antiseptik hand sanitizer dan masker pelindung.

sebagai simbolis bantuan diserahkan langsung oleh Rezka kepada Saudara Hen selaku perwakilan pemuda Nankodok,  dengan mengucapkan rasa terima kasih  kepada Partai Demokrat dan khusus nya kepada Rezka Oktoberia.

BACA JUGA:  Upaya Sat Lantas Polres Bogor Polda Jabar Ajak Pengguna Jalan Lebih disiplin Menggunakan Masker

“Memang saat ini kami sangat membutuhkan Alat Perlindungan Diri (APD) tersebut dalam melaksanakan tugas sebagai garda terdepan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mudah-mudahan niat baik uni Rezka Oktoberia ini dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat, dan semoga wabah ini cepat berlalu,” pungkasnya. [] Red/SN

 5,268 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *