Erwin Maulana : Mereka Suka Cita Menerimanya

Bogor, kabarmetro.id – Jajaran Pengurus Dewan Pimpanan Cabang  Lembaga Perlindungan dan Pemberdayaan Konsumen Indonesia (LPPKI) Kabupaten Bogor, selasa (27/4) turun ke jalan untuk memberikan bantuan sembako kepada para pedagang keliling, pemulung dan juru parkir,

Bersama Ormas LMP Saling Berbagi

rombongan pengurus yang di pimpin angsung oleh ketua DPC LPPKI Kabupaten Bogor Erwin Maulana menyampaikan perasaan hati melalui kabarmetro.id ” Hati saya tergerak untuk membantu dan berbagi rejeki kepada mereka yang sangat membutuhkan pangan akibat terdampak pandemi covid-19,”

BACA JUGA:  Refleksi 1 Tahun Jokowi-Ma'ruf Tetap Gelar Pilkada 2020 di Masa Pandemi

Lebih lanjut, ketika Erwin dan jajarannya berbagi rejeki dalam bentuk sembako, ada suka cita dimata si penerima bahkan ada yang mengiringi dengan doa sebagai ucapan terima kasih.

Selain pedagang, tukang parkir dan pemulung, DPC LPPKI Kab Bogor juga saling berbagi dengan rekan dari Organisasi Masyarakat Laskar Merah Putih untuk diteruskan kepada 20 org warga yang kurang mampu.

BACA JUGA:  Pidato Kenegaraan Presiden RI 1 Juni 2020

Tidak ketinggalan LPPKI Kab. Bogor juga mengajak pihak  Kepolisian yang bertugas di wilayah Cibinong untuk turut berpartisipasi membagikan 10 dus mie instan kepada ke warga.

Kegiatan LPPKI Kab. Bogor mendapat apresiasi langsung dari Azwar Siri, S.H,CME,CPL dan Desi Rahayu,S.E sebagai Dewan Pimpinan Pusat LPPKI (Lembaga Perlindungan dan Pemberdayaan Konsumen Indonesia) yang berdomisili di Padang Sumatera Barat.

BACA JUGA:  Pengadaan Vaksin Teruji, Apresiasi Diberikan DPR Atas Kinerja Kementerian BUMN

Dalam pesannya  Azwar menyampaikan ” akan selalu mensupport setiap agenda kegiatan rekan-rekan keluarga LPPKI, semoga kebaikan rekan-rekan DPC LPPKI Kabupaten Bogor, mendapat balasan  dari Allah SWT, dan LPPKI semakin maju dan lebih berkembang lagi. Imbuh Desy.[] Red.

 5,391 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *