Ada Permainan Dalam Ijin IMB 4 Lantai di Bangun 5 Lantai

Jakarta, kabarmetro.id – Proyek pembangunan gedung kantor di jalan Agung Niaga 4 Blok G 5 No.7 dan 8 Kelurahan Sunter Agung, Kec. Tanjung Priok Jakarta Utara tampak dalam gambar tidak sesuai dengan Ijin Mendirikan Bangunan.

Hal tersebut di sampaikan nara sumber kabarmetro.id ketika meninjau lokasi pengerjaan dimana bangunan dengan Nomor IMB : 289/c.37b/31.72/-1.785.51//2018 dan 279/C.37.B/31.72/-1.785.51/2018 peruntukan untuk kantor dengan  4 lantai, namun dalam pelaksanaan tampak di bangun 5 lantai.

BACA JUGA:  Kader Kelurahan Abaikan Protokol Kesehatan, Warga Kecewa Tidak Ada Pengawasan

Dari informasi yang beredar di masyarakat, pemilik bangunan berinisial “S” sudah mengeluarkan dana koordinasi kepada pengiat media untuk tidak melakukan publikasi atas bangunan yang di duga sudah melanggar ijin membangun.

BACA JUGA:  Sat Reskrim Polres Majalengka Berhasil Ungkap Pelaku Penjual Satwa Dilindungi

” besarnya dana koordinasi sekitar tiga juta rupiah untuk 2 kelompok pengiat media,” ujar nara sumber yang tidak mau di sebutkan namanya.

Informasi yang diterima kabarmetro.id menjadi suatu pertanyaan di masyarakat yang sangat mendasar, adakah dana koordinasi yang di keluarkan pemilik bangunan kepada aparat Satpol PP dan ASN SKPD Citata, mengingat tidak tampak adanya upaya penegakan Pergub nomor 128 thn 2012 ttg Pengenaan Sanksi Pelanggaran Penyelenggaraan Bangunan Gedung dan Perda  nomor 3 tahun 2012 tentang Retribusi Daerah.[] Zul

 8,169 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *