Ada Oknum di Diskominfo Lampung Utara

Lampung Utara, kabarmetro.id – Ada oknum yang bermain pada anggaran publikasi media di Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Lampung Utara.

Di kutip dari media online fajarsumatera.co.id (PT. Fajar Intermedia Utama) yang masih satu group dengan suluh.co (PT. Suluh Media Indonesia) sebagai pihak yang merasa di rugikan nama baik perusahaan, pada keterangannya PT. Suluh Media Indonesia tidak pernah melakukan kerjasama atau MoU (Memorandum off Undestanding) dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dan Sekretariat DPRD Lampung Utara tahun 2019 lalu.

BACA JUGA:  Kapolri Minta Maaf Kepada Masyarakat Bila Kinerja Polri Belum Maksimal

Dengan terungkapnya data rekening korang yang di keluarkan kantor cabang Bank Lampung Kotabumi atas nama Niko Andika Al, warga jalan Jalur II No. 03 Koto Alam untuk transaksi pembayaran dari Diskominfo ke media online suluh.co.

BACA JUGA:  Tujuh Butir Himbauan Insentif Ke Pemerintah Untuk Insan Pers Nasional

Dengan rincian pada tanggal 25 Juli 2019 telah masuk dana sebesar Rp 8.000.000,- kemudian pada tanggal 11 November masuk dana sebesar Rp 8.000.000,- dan pada Tanggal Desember 2019 dana masuk sebesar Rp 6.000.000,- dengan total keseluruhan Rp 22.000.000,-.

Pada keterangannya PT. Suluh Media Indonesia akan menuntut klarifikasi secara tertulis kepada instansi pemerintah yang telah mencatut nama PT. Suluh Media Indonesia (suluh.co) yang berindikasi pada penyelewengan penggunaan anggaran.

BACA JUGA:  Umumkan Kebijakan Sepihak Menteri Agama Minta Maaf

Di tempat terpisah, plt Dinas Kominfo Sunny Lumi pada keterangannya berjanji akan menyelidiki bersama sama BPD (Badan Pendapatan Daerah) dan jajarannya terkait dokumen kerjasama dengan media online suluh.co. [] Red.

 

 

 102 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *