Muara Enim : Kakak Beradik Di Temukan Kurus Kering Kelaparan

Muara enim, kabarmetro.id – Beredar video menyayat hati bagi yang menyaksikan 2 orang kakak beradik di temukan kurus kering kelaparan di rumahnya..

Kondisi mereka baru diketahui oleh anggota Polri dan TNI saat  melakukan bakti sosial di Kabupaten Muara Enim, Sumatra Selatan

Diberitakan detik, video yang  berdurasi 25 detik itu mampu menyayat hati bagi siapapun yang melihatnya, tampak terlihat personel Polri dan TNI yang datang ke sebuah rumah.

Dan di dalam rumah kedapatan ada dua kakak beradik dalam kondisi yang sangat kurus, salah satu di antaranya terbaring lemah di atas tempat tidur dengan tubuh yang sudah kurus kering, sedangkan satu lagi masih sanggup berdiri.

BACA JUGA:  Nuansa Kekeluargaan Sudah Terbangun MD KAHMI Sambas Gelar Milad KAHMI ke 54

“Mereka ini tinggal beduo di daerah Gelumbang. Ado kakaknyo tapi yo idupnyo pas-pasan,” tulis akun @sumselreceh dalam unggahannya.

Kedua bocah itu sempat kaget saat melihat polisi dan TNI datang. Salah satu di antaranya pun langsung menanyakan apakah ada yang membawa nasi.

BACA JUGA:  Persoalan Pembebasan Lahan Sawah Kareh Sudah Menemui Titik Terang

“‘Pak bawa nasi?’ kata salah satunya saat polisi dan TNI datang, berbagai harapan dari followers kepada dua kakak beradik agar segera mendapat perhatian dari masyarakat dan pemerintah secepat.

BACA JUGA:  Teriak Pendemo Batalkan Omnibus Law di Majalengka

Peristiwa dalam video tersebut telah di konfirmasi kebenarannya dengan Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka, serta kedua kakak adik diketahui pihak kepolisian ketika anggota Polisi dan TNI datang untuk melakukan bakti sosial serentak COVID-19.[] Red.

 18,178 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *