Pekerja Kontrak Luar Gedung (PKLG) dan Virus Corona Covid – 19

Jakarta, kabatmetro.id – Di tengah pandemi virus corona yang semakin kian merebak di masyarakat, himbauan untuk tetap beraktifitas di dalam rumah ternyata tidak berlaku bagi pekerja kontrak luar gedung (PKLG) dari instansi Sumber Daya Air (SDA) Jakarta Utara.

Kegiatan rutin PKLG menguras drainase di lingkungan warga RW 03 Kelurahan Sunter Agung Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara mengundang simpati warga yang menyaksikan, di antaranya Ketua RT 08, Hasan yang selalu mendampingi, bahkan menyediakan makanan snack dan minuman untuk para pekerja.(19/4)

BACA JUGA:  Klarifikasi Berita : Pemberitaan Yang Berjudul Perangkat Desa Labang Mendapatkan Bantuan BLT Warga Dusun Kalaking Protes Kebijakan PJ Desa Labang.

” ya sebagai manusia bang ya walaupun sudah tugas mereka tetap saja secara kemanusiaan kita pedulilah apalagi ini untuk kebutuhan lingkungan kita agar bisa lancar untuk pergerakan air,” ujar Hasan kepada kabarmetro.id.

BACA JUGA:  Setelah Selamat dari Maut Hari ini, KLM. Reski Perdana 01 Akan Kembali Menuju Pulau Kalao Toa

Hal serupa juga tidak luput dari perhatiaan aktifis Lembaga Swadaya Masyarakat Sorot, Robert Simanjuntak, dalam penyampaiaannya Robert berharap, ” Pemerintah DKI Jakarta lebih memperhatikan Safety yang memadai dan terlindung dari virus corona serta adanya tambahan insentif bagi Pekerja Kontrak Luar Gedung yang demi kepentingan umum rela jalankan tugas di tengah pandemi covid – 19,” . [] Zul

 106,051 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *