Papan Segel di Bangunan Milik PT Handy Jaya Sukatama Tidak Tampak Oleh Masyarakat Umum

Jakarta, kabarmetro.id – Pemasangan papan segel pada bangunan sudah di atur didalam  peraturan dan perundangan undangan tentang bangunan, namun masih saja ditemukan pelanggaran yang di lakukan oleh pemilik bangunan dan aparat terkait.

Seperti halnya bangunan milik PT. Handy Jaya Sukatama yang berada di Jln Seroja No.34 RT 016 RW 003 Kelurahan Sunter Agung Kecamatam Tanjung Priok Jakarta Utara dengan No.IMB 496/C.37 b/31.72.02.1006.02.004.R.a.b/2/-1.785.51/2019 di keluarkan pada tgl 18 Nopember 2019 di duga bermasalah.

BACA JUGA:  Kapolsek Pelepat Kena Tikam Saat di Sandera Warga

Berdasarkan informasi warga, bangunan yang di maksud sudah dipasang papan segel oleh Sudin CKTRP Jakarta Utara, yang terpasang pada tembok bangunan yang tidak terlihat oleh pandangan dari luar area bangunan.

Dari hasil penelusuran kabarmetro.id pada 17-04-2020 ke lokasi bangunan yang di peruntukan  parkir terlihat jelas papan segel terpasang di dalam area bangunan, dan berdasarkan  keterangan pihak  keamanan letak papan segel telah terpasang dari awal di dalam area bangunan.

BACA JUGA:  Matinya Demokrasi di Tubuh Pengurus Pusat IAI

Masih dari informasi warga, bangunan yang di maksud  pernah ditolak oleh FDM ( Forum Dewan Masjid ) karena berdekatan dengan Masjid Annur, berikut hasil konfirmasi dengan pihak RW 03 melalui aplikasi whatsapp :

BACA JUGA:  Mewaspadai Perampasan Hak Asasi Manusia di Tengah Pandemi Covid-19

” [14/4 14:48] : Masalah Handi jaya bukan urusan saya . Saya tidak pernah di libatkan dalm admitrasi saya hanya kena dampak dari kepentingan masjid . Saya tdk pernah menerima kompensasi dari bangun an tsb.

[14/4 14:50] Saya cuman kebagian ribet aja,” jelas pejabat RW 003 kelurahan Sunter Agung Kecamatan Tg.Priok Jakarta Utara. [] Zul

 3,485 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *