Peran Serta Babinsa Nusukan Dalam Pendataan Penertiban Bangunan Liar

Surakarta, kabarmetro.id – Program pemerintah kota dalam dalam rangka penertiban pedagang liar yang berada di jalan Majapahit utama RW 12 kelurahan Nusukan kec.Banjarsari Surakarta (Selasa 14/04/2020) .

Babinsa Nusukan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka M.Nasirin Dan Sertu Danang bersinergis dengan Babinkamtibmas  Bripka Rosyid ,kasi pemerintahan Kel.Nusukan Bapak Arif dan di bantu Anggota linmas melaksankan komunikasi sosial dan pendataan kios /pedagang liar .di sepanjang jalan Majapahit .

BACA JUGA:  Strategi Pemkab Purwakarta Antisipasi Dampak Kekeringan Pakai Konsep Tanam Padi Gowah

Kegiatan pendataan yang dilaksankan terkait akan di laksanakan penertiban dan pembongkaran kios liar yang tidak pada tempatnya .oleh Satpol PP. Yang nantinya akan di bangun koridor karena di areal tersebut terdapat cagar Budaya Makam Astana Setara .

BACA JUGA:  Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi Pastikan Kesiapan Sarpras Menunjang Kelancaran Pengamanan Pilkada 2020

Disela – sela pendataan Serka M. Nasirin juga menghimbau kepada warga terkait pencegahan dan pemutusan Penyebaran Virus Covid-19 di wilayah surakarta.dengan mengajak kepada Warga untuk Hidup Sehat Cuci Tangan dengan Sabun,selalu memakai Masker pada Saat keluar rumah serta jaga jarak pada saat Duduk diharapakan Masyarakat Mematuhi anjuran yang telah di tetapkan pemerintah kota. [] Agus Kemplu)

 2,155 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *