Ir Kostrad Brigjen TNI Dedy Kusmayadi Bersama Kabar Metro, Bagaimana Ada Solusi di Masyarakat Dalam Kondisi Pandemi Covid – 19

Jakarta, kabarmetro.id –  Ir Kostrad Brigjen TNI Dedy Kusmayadi bersama Pimpinan Umum Tundra Meliala dan Pimpinan Redaksi A. Rachman media online kabarmetro.id dalam kunjungan kerja, bagaimana ada solusi di masyarakat dalam suasana Pandemi Covid – 19, (14/4).

Dalam pertemuan tersebut Dedy Kusmayadi menyampaikan bagaimana menyikapi kondisi ekonomi masyarakat yang kian hari terpuruk oleh mewabahnya virus Corona di Indonesia.

BACA JUGA:  Pelaku Usaha Berharap Himbauan Presiden Penundaan 1 Tahun Pembayaran Kredit Memiliki Payung Hukum

Bantuan dari pemerintah pusat dan daerah bukan berarti masyarakat harus berdiam diri di rumah, akan tetapi harus lebih berkreatif dan bermanfaat dalam mengatasi persoalan pangan, dimana negara negara Import pangan seperti Negara Thailand, Vietnam dan Negara lainnya juga mempunyai persoalan yang sama dengan Indonesia dalam mengatasi pencegahan penyebaran Pandemi Covid – 19.

BACA JUGA:  Pemberian Sembako Kepada Warga Kurang Mampu dan Terdampak convid- 19, oleh : PPM - LVRI. Pemuda Panca Marga - Legiun Veteran Republik Indonesia.

Memanfaatkan halaman rumah atau lahan kosong menjadi kebun atau kolam ikan sebagai aktifitas selama pandemi covid – 19 akan membantu pemerintah dalam memberi kontribusi kepada negara.

BACA JUGA:  Prosedur Ketat Protokol Kesehatan Dalam Pelatihan Diikuti 30 Pelaku Usaha UMKM dan 30 Pelaku Destinasi Pariwisata di Majalengka

Dalam pesannya Dedy berharap ”  adanya peran serta dari TNI AD dan Kementerian Pertanian untuk  terwujudnya ketahanan pangan bagi masyarakat yang terdampak tanpa mengabaikan Social Distancing,” Jelasnya. [] Red.

 22,674 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *