Kapten Inf Narno, Minta Masyarakat Ikuti Anjuran Cegah Covid – 19.

Surakarta, kabarmetro.id – Respons cepat dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid -19 masuk ke Kota Surakarta, petugas mengawasi setiap pintu masuk ke Kota Surakarta tak terkecuali pintu masuk di Terminal Tirtonadi Surakarta.

Hal tersebut diungkapkan Danramil 02/Banjarsari Kodim 0735 Surakarta, Kapten Inf Narno saat melaksanakan penjagaan di posko pemeriksaan penumpang yang turun dari kendaraan umum di Posko Terminal Tirtonadi Surakarta, (8/4)

BACA JUGA:  Kampung Kawasan Physical Distancing RW 02 Desa Buduran Patut Dijadikan Contoh 

 

Kegiatan tersebut di lakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di kota Surakarta. ini sudah merupakan perintah dari Komando atas untuk memutus mata rantai penularan virus corona,”Jelas Danramil.

BACA JUGA:  Hadiri Rapat Paripurna DPRD, Bupati Ciamis Prioritaskan Pemulihan Ekonomi

Salah satu poin pengawasan pada pintu masuk harus diperketat. Dan menghimbau warga penumpang yang turun dari Bis untuk diperiksa suhu tubuhnya di pos pemeriksaan.” Terangnya

Selain itu sebelum penumpang di cek Suhu Tubuh, mereka di arahkan untuk melakukan Cuci tangan dan penyemprotan Disinfektan di bilik yang sudah di siapkan. Selanjutnya para penumpang di cek kesehatan (keluhan keluhan yang di rasakan), Pungkasnya. [] Agus Kemplu)

 36 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *