Tundra Meliala Silahturahmi Dengan Pangdam III/ Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto

Bandung, kabarmetro.id – Kegiatan padat tidak menghalangi pertemuan keduanya diruang kerja Pangdam/III Siliwangi Mayjen Nugroho dengan Tundra Meliala Pimpinan Umum kabarmetro.id.

Amanat besar diemban dipundaknya sejak awal November 2019 sebagai Pangdam tidak menyurutkan Nugroho untuk melakukan aktifitas rutin bahkan melebihi kegiatan yang ada. Kesibukan menjadi makanan harian dilakukan dengan disiplin dan dedikasi tinggi sebagai orang nomor satu Kodam Siliwangi.

BACA JUGA:  Pengembangan Usaha Transportasi Laut Kemenhub Selenggarakan FGD

Bulan Pebruari lalu, Markas Kodim 0624 dan Korem 062 Tarumanagara berada di Desa Jatisari Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung diresmikan oleh Nugroho. Dilanjutkan bulan Maret, Kodam III/Siliwangi bekerja sama dengan PT Ing Internasional memberikan bantuan APD sebanyak 60.000 unit tersebar se – Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Yogyakarta, Bali, dan Banten.

BACA JUGA:  Pameran Lampung Craft 2020 di Ikuti 52 Stand berlangsung pada Graha Wangsa

Lebih detailnya pertemuan keduanya untuk menjalin silahturahmi yang pernah bersama mengeyam pendidikan reguler Lemhannas RI tahun 2014, salah satunya membicarakan mengenai wabah Corona Covid-19 daerah Bandung sekitarnya serta sinergitas dalam pemberitaan.

BACA JUGA:  MUI Sesalkan Pada Pemerintah dan DPR Tidak Merespon Aspirasi Rakyat Dalam Menetapkan UU Ciptaker

Tundra melihat era kepemimpinan Nugroho yang sudah berjalan baik, cepat tanggap dan taktis, sesuai dengan motto Kodam III/Siliwangi, Esa Hilang Dua Terbilang. []Red

 12,916 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *