Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Lurah Evaluasi Pendistribusian Sembako

Surakarta, kabarmetro.id – Babinsa Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel dan Koptu Sugiyanto serta Bhabinkamtibmas Aiptu Kisyanto melaksanakan Komsos dengan Suharjono S.Sos MM ( Lurah Keprabon ) bertempat di Kantor Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta, (6/4)

Kegiatan komunikasi sosial ( komsos ) kali ini adalah membahas tentang evaluasi pembagian atau pendistribusian sembako dari Pemkot Surakarta untuk warga masyarakat Kelurahan Keprabon yang kurang mampu dan terdampak akibat adanya virus Corona yang dilaksanakan kemarin, ( Covid – 19 ).

BACA JUGA:  Wakil Bupati Garut Tinjau Warga Terkena Bencana Longsor

Suharjono S.Sos MM selaku Lurah Keprabon menyampaikan ucapan terimakasih kepada Serka Daniel dan Koptu Sugiyanto selaku Babinsa Keprabon dan ucapan terimakasih juga kepada Aiptu Kisyanto selaku Bhabinkamtibmas Keprabon , karena sudah ikut serta mengawal dan membagikan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu sesuai dengan daftar di wilayah Kelurahan Keprabon.

BACA JUGA:  Pengumuman Komisi Pemilihan Umum

Serka Daniel menyampaikan bahwa “Pembagian sembako dilaksanakan dengan cara door to door, jadi langsung diserahkan kepada yang berhak sesuai dengan daftar dari Kelurahan Keprabon.

BACA JUGA:  Akses Jalan Provinsi Desa Manggala Kecamatan Pinoh Selatan Jembatan Sungai Mangat Mengalami Kerusakan

Dengan cara door to door dapat menghindari kerumunan massa sehingga dapat mencegah penyebaran virus Corona ( Covid – 19 ), Pungkas Babinsa. [] Agus Kemplu

 62 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *