Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Lurah Evaluasi Pendistribusian Sembako

Surakarta, kabarmetro.id – Babinsa Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel dan Koptu Sugiyanto serta Bhabinkamtibmas Aiptu Kisyanto melaksanakan Komsos dengan Suharjono S.Sos MM ( Lurah Keprabon ) bertempat di Kantor Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta, (6/4)

Kegiatan komunikasi sosial ( komsos ) kali ini adalah membahas tentang evaluasi pembagian atau pendistribusian sembako dari Pemkot Surakarta untuk warga masyarakat Kelurahan Keprabon yang kurang mampu dan terdampak akibat adanya virus Corona yang dilaksanakan kemarin, ( Covid – 19 ).

BACA JUGA:  Bhabinkamtibmas Monitoring Pendistribusian Bansos Tambahan KPM PKH Tahap 1 dan 2

Suharjono S.Sos MM selaku Lurah Keprabon menyampaikan ucapan terimakasih kepada Serka Daniel dan Koptu Sugiyanto selaku Babinsa Keprabon dan ucapan terimakasih juga kepada Aiptu Kisyanto selaku Bhabinkamtibmas Keprabon , karena sudah ikut serta mengawal dan membagikan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu sesuai dengan daftar di wilayah Kelurahan Keprabon.

BACA JUGA:  Kapten Inf Narno, Minta Masyarakat Ikuti Anjuran Cegah Covid - 19.

Serka Daniel menyampaikan bahwa “Pembagian sembako dilaksanakan dengan cara door to door, jadi langsung diserahkan kepada yang berhak sesuai dengan daftar dari Kelurahan Keprabon.

BACA JUGA:  Pelda Khomi Bersama Komunitas Rojo CS Bagi Sembako dan Masker

Dengan cara door to door dapat menghindari kerumunan massa sehingga dapat mencegah penyebaran virus Corona ( Covid – 19 ), Pungkas Babinsa. [] Agus Kemplu

 37 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *