Peran Aktif Danramil 04/Jebres dan Babinsa Packing Sembako Gratis

Surakarta, kabarmetro.id – Danramil 04/Jebres Kapten Inf Paidi beserta Babinsa Kel Jebres Sertu Suwadi membantu dalam melaksanakan packing logistik di Gudang A Komplek Perusda Pedaringan Jebres Surakarta, (4/4)

Antrian Masyarakat Tetap Menjaga Social Distancing
Antrian Masyarakat Tetap Menjaga Social Distancing

Sesuai arahan Madya Utama pada rakor tanggal 2 April 2020 lalu bahwa droping logistik mengikuti protokol ( tidak menimbulkan kerumunan/seminimal mungkin). Rencana alat angkut 20 unit (angkutan) dari Dinas Perhubungan dan pendistribusian masing-masing ke Kecamatan sebanyak 4 unit, setiap unit dari pedaringan langsung menuju kantor Kelurahan, kemudian untuk menuju ke RT & RW dengan panduan dari kelurahan (Babinsa, Babinkamtibmas. ASN & linmas).

BACA JUGA:  Kesaksian Penunggu Makam Tua

Kapten Paidi menyampaikan “Paket logistik diterimakan kepada setiap RT akan menyampaikan ke warga yang terdaftar dan tanda terima barang disiapkan kelurahan, baik dari tim 11 kepada kelurahan, tanda terima dari kelurahan ke RT dan warga.

BACA JUGA:  Bersama Pilar Ke Empat Menembus Badai Corona

Kegiatan ini diperlukan tertib administrasi, dukungan dari semua pihak karena tanpa kerjasama atau gotong royong dari semua pihak maka kegiatan ini tidak akan bisa berjalan dengan lancar, Pungkas Danramil.[] Red

668 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *