Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Desa Way Melan Mendapat Apresiasi Warga

Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Desa Way Melan mendapat Apresiasi Warga.

Lampung Utara-Kabarmetro.id
Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Tahap1 yang akan di Segera di Kucurkan Pemerintah di Sosialisasikan dan mendapat Apresiasi dari warga masyarakat Desa.

Seperti Sosialisasi yang di Lakukan kepada warga masyarakat Penerima dan yang akan mendapatkan Program bantuan BSPS pada Desa Way Melan Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara,rabu (01/04/2020).

Hadir pada kegiatan Sosialisasi, Pj Kepala Desa Waya Melan, Heri Suherman SE.MM, Jajaran Perangkat Desa, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta para Pendamping dan warga Calon penerima Bantuan.

BACA JUGA:  Antisipasi Virus Corona,Petugas Gabungan Sidoarjo Tak Henti-Hentinya Lakukan Razia

Dalam Penyampaian dan Himbauanya Heri Suherman SE.MM menjelaskan,” Saya berharap kepada Seluruh warga masyarakat, untuk dapat selalu menjaga persatuan dan Kerukunan,” Saat ini Desa kita mendapatkan Kuota 20 unit Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dari 32 unit yang telah di ajukan melalui Musyawarah dan Verifikasi yang di Lakukan oleh Perangkat Lingkungan dan Desa.

BACA JUGA:  LDK Roudlatul Jannah Cendikia DCC Kotabumi Tumbuhkan Wira Usaha Gelar Training Leadership Center.

“Saya juga berharap kepada warga masyarakat yang belum mendapatkanya, untuk bersabar, semoga pada tahun yang akan datang akan segera mendapatkan Program bantuan Serupa,” yakinlah bahwa Pemerintah akan tetap memberikan yang terbaik bagi warga masyarakatnya demi kesejahteraan semua, harap Heri Suherman.

“Pemerintahan Desa tetap memperioritaskan warga penerima dengan Keriteria yang benar-benar sangat mendesak untuk di berikan Bantuan selain Memenuhi syarat dan Kriteria yang telah di tetapkan oleh Pemerintah Pusat, pungkasnya.

Senada dengan harapan dan ucapan terimaksih yang di sampaikan oleh Rohmansyah, seorang warga penerima BSPS,” Saya mewakili rekan-rekan penerima Bantuan mengucapkan trimakasih kepada Pemerintah Pusat dan Pemerintahan Desa Way Melan yang telah memberikan bantuanya kepada kami warga masyarakat, semoga kedepanya, bantuan ini juga dapat di rasakan oleh warga yang belum mendapatkanya,”yakinlah pemerintah akan tetap memberikan kesejahteraan dan pemerataan Pembangunan bagi kita semua, tuturnya tulus. [] Heri

37 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *