Demi Menjalankan Tugas Satgas Pemel Pklg Jakut kerja tak hiraukan meminimalkan upaya membatasi risiko penularan COVID-19.

Jakarta, kabarmetro.id – Demi menjalankan tugas,  Satuan Tugas Pemeliharaan pklg Jakarta Utara abaikan perlindungan diri dari resiko berdampak penyebaran  COVID-19.⁣

Entah memang kejar target kerja atau memang tanggung jawab  mengantisipasi adanya penyumbatan aliran air dari sampah yang dapat mengakibatkan genangan air atau banjir bila hujan.

BACA JUGA:  Gonjang- ganjing Menjelang Pelantikan Dewan Direksi PDAM Tirta Sago Payakumbuh.

Kepada kabarmetro, Penggiat LSM Robert menyampaikan ” ada rasa  kecemasan dan ke ibaannya melihat satgas yang sedang melakukan pengurasan saluran air di jln Warakas IV disaat sudah ada himbauan pemerintah untuk tetap tinggal dirumah sebagai langkah pencegahan penyebaran virus ”

BACA JUGA:  Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin Turut Makamkan Warga Korban Terinfeksi COVID-19

Bukan tanpa alasan rasa cemas Robert ketika menyampaikan kepada kabarmatro.id, tidak nampaknya perlindungan yang cukup pada diri Satgas sebagai pencegahan pademi penyebaran virus yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

BACA JUGA:  Pekerja Kontrak Luar Gedung (PKLG) dan Virus Corona Covid - 19

Dalam himbauannya Robert meminta Kasudin Sumber Daya Air untuk menghentikan kegiatan sampai Pademi Virus Corona selesai sesuai himbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri. [] Zul

119 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *