Terminal Tipe A Jatijajar Depok Abaikan Antisipasi Penyebaran Covid-19

Depok, kabarmetro.id – Berbagai elemen masyarakat bersama sama pemerintah bekerjasama mencegah penyebaran virus berbahaya  atau yang lebih di kenal masyarakat corona.

Tidak tampak petugas di tempat

Namun dari hasil pantauan redaksi kabarmetro.id hal tersebut tidak sepenuhnya terlaksana dengan baik, bahkan lebih cenderung mengabaikan intruksi pemerintah dan maklumat Kapolri.

Seperti terminal Jatijajar Kota Depok yang merupakan terminal tiap A yang di kelola oleh Badan Pengelolaan Transport Jabodetabek (BPTJ) sesuai informasi petugas yang tidak mau disebutkan namanya mengaku BPTJ dibawah naungan Kementerian Perhubungan.

BACA JUGA:  Kurangnya Perhatian Pemerintah Setempat, Kemiskinan Jadi Tanggungjawab Siapa ?
Ruang Kesehatan Terminal Jatijajar

Dari hasil pantauan redaksi sabtu, 28/3 di terminal Jatijajar Depok belum tersedia bilik atau ruang untuk penyemprotan Disfektan, sehingga banyak calon penumpang merasa tidak nyaman, dimana nantinya di dalam perjalanan ketentuan jarak sosial dispacing karena ada berkumpulnya massa dalam satu bis yang  tidak bisa di terapkan.

BACA JUGA:  Serah Terima dan Pengambilan Sumpah Jabatan.
Kondisi Dalam Ruangan Kesehatan Terminal Tipe A

Bahkan dari hasil penelusuran, redaksi kabarmetro.id menemukan ruang kesehatan yang kosong melompong, tidak ada seorang pun tim medis yang siaga di lokasi.

Dari keterangan petugas yang berjaga, kepala terminal tidak bisa di konfirmasi dan tidak ada  ditempat karena hari sabtu libur.

BACA JUGA:  Wakili Kabaharkam Polri,Brigjen DRS.H.Tajuddin Mh,Beri Materi Kuliah Tentang Strategi Pemolisian Proaktif

Salah seorang calon penumpang tujuan Sumatera Barat kepada kabarmetro.id berharap adanya perhatiannya kesehatan dan kenyamanan bagi rakyat kecil. [] Red.

Yang lebih

131 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *