Pemkot Depok Abaikan Warga Dengan Tidak Adanya Penanganan Pandemi Covid-19 di Kampung Baru Harjamukti

Depok. kabarmetro.id – Penyebaran virus corona yang semakin meluas di seluruh dunia, juga berdampak pada ekonomi masyarakat.

Hal tersebut sangat mempengaruhi kehidupan warga di Kampung Baru Harjamukti. Cimanggis. Depok, yang hampir seluruhnya berpenghasilan harian.

berbagai pekerjaan yang dilakukan warga seperti memjadi driver gojek dan grab, berdagang dan pekerjaan lainnya yang harus di tinggalkan untuk menghindari sosial Distacing yang di sarankan Pemerintah.

BACA JUGA:  Aktifitas di Limapuluh Kota Mulai di Pelonggar

Namun wilayah kampung baru yang lokasinya di ujung Timur Kota Depok yang berbatasan langsung dengan Kranggan Bekasi dan Pondok Ranggon Jakarta Timur sejak dahulu hingga sekarang tidak pernah mendapat perhatian dari pemangku jabatan.Kota Depok.

BACA JUGA:  Kondisi Kesehatan Ridwan Mulai Membaik, Terima Kasih Rezka

Dalam keadaan yang darurat pademi COVID- 19 saat sekarang ini pun masyarakat tidak mendapatkan sosialisasi dari Dinas Kesehatan bagaimana cara penanggulangan dan penyebarannya, bahkan untuk penyemprotan disifektan tidak di lakukan,

Hal tersebut di sampaikan warga kampung baru yang berprofeai sebagai wartawan media online, buyung.

BACA JUGA:  Klarifikasi Berita : Pemberitaan Yang Berjudul Perangkat Desa Labang Mendapatkan Bantuan BLT Warga Dusun Kalaking Protes Kebijakan PJ Desa Labang.

Kepada kabarmetro.id, buyung juga menyampaikan ” perhatian kepada warga oleh pemerintah setempat ada ketika ada kegiatan pemilihan kepala daerah saja, dan kegiatan Satpol PP, tidak ada program pemerintah Kota Depok yang bisa di nikmati warga,”.[] Red

 

223 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *