Wakapolres Kompol Zulkarnain Minta Warga Tidak Panik Hadapi Covid 19

Lampung Utara – kabarmetro.id I  Untuk mengantisipasi penyebaran dan meluasnya wabah virus corona, Kepolisian Resort Lampung Utara berserta jajarannya  melakukan penyemprotan Desinfektan ke setiap tempat Ibadah, Jumat (20/3/2020).

Penyemprotan Desifektan

Adapun tempat ibadah yang dikunjungi dan mendapat penyeprotan desifektan diantaranya Masjid Ja’mi, Masjid Al-Iman Kotabumi dan Masjid Al-Muttaqim Kelapa Tujuh, kemudian di lanjutkan dengan membersihkan dan menggulung karpet Masjid.

BACA JUGA:  Jadikan Zona Bebas Narkoba, Polres Lampung Utara Kembali Tangkap Pelaku Narkoba.

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si. melalui Wakapolres Kompol Zulkarnain, S.E., S.H., M.H. menyampaikan ” Kegiatan penyeprotan desifektan ini sebagai upaya pencegahan, dan meminta masyarakat tidak perlu panik atau takut, namun tetap meningkatkan kewaspadaan dengan cara menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan,”

BACA JUGA:  Kampung Kawasan Physical Distancing RW 02 Desa Buduran Patut Dijadikan Contoh 

Penyemprotan juga akan dilakukan di beberapa lokasi lainnya, seperti tempat perbelanjaan dan tempat pelayanan masyarakat khusus tempat umum.

lebih lanjut “Intinya jangan panik dan takut menhadapai masalah Virus Corona itu, namun tetap waspada, jaga Kesehatan serta jaga lingkungan agar tetap bersih,” himbaunya. [] Heri

BACA JUGA:  Tradisi Potong Ompong dan Tepung Tawar Sambut Pjs.Bupati Melawi

(Sumber Humas Pol).

 132 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *