Sedang Sibuk Nyabu, Tiga Warga Berurusan Dengan Polisi

Lampung Utara, kabarmetro.id – TIga warga lampung utara terciduk Satres Narkoba Lampung Utara pada selasa (17/03) di belakang  sebuah rumah kosong milik warga.

Ketiga warga yang telah diamankan pihak kepolisian diantaranya Ferdy Yansah (25) warga Kelurahan Cempedak, Welly Jaya(25) dan Aris (49) yang merupakan warga Kelurahan Kota alam Lampung Utara.

BACA JUGA:  Pejabat Kejagung Jadi Saksi Kasus Terbakarnya Gedung Kejaksaan Agung

Para pelaku tertangkap basah oleh Satres Narkoba Polres Lampung Utara pada saat sedang asyik mengisap sabu di belakang sebuah rumah kosong di Kelurahan Kota alam, Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, Selasa (17/03/2020).

Selain mengamankan Ketiga para Tersangka, petugas Juga Berhasil mengamankan dan menyita sisa Narkoba yang terdiri dari satu paket Sabu seberat 0,72 Gram dan berikut alat hisab sabu (bong) sebagai Barang Bukti (BB).

BACA JUGA:  Proses Seleksi Calon Konsil Bermasalah, Lapor Ke OMBUDSMAN

Kepada kabarmetro.id, Kasat Narkoba Iptu Aris, menyampaikan ,” para tersangka  tertangkap basah saat sedang mengkomsumsi Sabu-sabu dibelakang Rumah kosong salah seorang pelaku Ferdy Yansyah merupakan residivis ,”

BACA JUGA:  Kekerasan Terhadap Jurnalis Hingga Kerahkan Massa

Dari keterangan dari para tersangka mengakui mengkomsumsi barang haram jenis sabu sabu yang dibeli dari hasil patungan, dari salah seorang yang beralamat di kota bumi,  pungkas Kasat [] Heri

(Narsum : Humas Polres).

 1,793 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *