Waspada Terhadap penyebaran Virus Corona (Covid-19), Kasdim 0412 Himbau Anggota dan Keluarga

Waspada Terhadap penyebaran Virus Corona (Covid-19), Kasdim 0412 Himbau Anggota dan Keluarga.

Lampung Utara, kabarmetro.id – Dalam memberikan Pemahaman kepada seluruh Jajaran Prajurit dan Keluarganya untuk mengantisipasi penyebaran Wabah Virus Carona (Covid-19).

Kepala Staff Kodim (Kasdim) 0412 Mayor Inf.Hendra Cahyo Wibowo mengambil Langkah-langkah dengan memberikan Himbauan kepada seluruh Anggota sejajaran Kodim setempat, Selasa,(17/03/2020).

Kasdim 0412 Lampung Utara Mayor Inf Hendra Cahyo Wibowo yang di dampingi oleh Bati Ops Pelda Dodi Hermanto beserta Kaposkesdim 0412 Serma Widodo memantau langsung kegiatan Penyemprotan cairan Desinfektan yang dilaksanakan di Asrama Makodim 0412 Lampura.

BACA JUGA:  Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji Tinjau Penerapan Physical Distancing

Dalam kesempatan tersebut Kasdim 0412 Lampung Utara menyampaikan kepada Anggota jajaran Kodim, Sebelum melaksanakan kegiatan sehari-hari atau pun sesudah melaksanakan kegiatan baik di luar ruangan atau pun di dalam ruangan terlebih dahulu Hendaknya di beri cairan Disinfektan dengan cara mencuci tangan untuk mengatisipasi penyebaran virus Corona di lingkungan Kerja Khusus nya Makodim 0412 Lampura.

BACA JUGA:  Tiga Desa Di Kabupaten Melawi Mendapat Bantuan Dari Polres Melawi Dan BRI

“Kami menghimbau Kepada anggota jajaran Kodim 0412 Lampura agar menyemprotkan cairan Disinfektan ke setiap ruangan kerja maupun diluar ruangan, termasuk di rumah Anggota, agar kita bisa terhidar dari Virus Carona (Covid-19)” ujar Kasdim 0412 Lampura Mayor Inf Hendra Cahyo Wibowo.

BACA JUGA:  Bupati Humbahas Pimpin Apel Bersama Siaga Pencegahaan Covid-19

Sebelumnya pada hari senin Kasdim 0412 Lampura Mayor Inf Hendra Cahyo Wibowo bersama Forkopimda Lampung Utara, juga sudah melaksanakan kegiatan yang sama terkait pencegahan virus Covid 19, yang di laksanakan di Rumah Dinas Plt. Bupati Lampung Utara Budi Utomo.[] Heri

(Sumber Unitel Dim).

 183 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *