Siap Siaga dalam Tugas dan Suasana, Koramil 412-11 Berjibaku Bersihkan Markasnya.

Siap Siaga dalam Tugas dan Suasana,
Koramil 412-11 Berjibaku Bersihkan Markasnya.

Lampung Utara-Kabarmetro.id
Bukti Kesiap siagaan dalam menghadapi segala macam kemungkinan, Komando Rayon Militer (Koramil) 412-11Kecamatan Abung Semuli beserta Jajaranya melaksanakan Gempur pembersihan pangkalan ruang Kantor maupun halaman Markas Komando,senin (16/03/2020).

BACA JUGA:  Oseanografi di Area Lintas Laut Strategi Nasional

Danramil 412-11/Abung Semuli menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan pembersihan pangkalan baik ruangan Kantor maupun halaman kantor adalah untuk menjaga kebersihan lingkungan selain itu juga menjaga kesehatan bagi anggota Babinsa. Dengan mewabahnya Covid-19 kita semua harus menjaga kebersihan dan kesehatan dengan cara membersihkan ruangan kantor dari meja, kursi, kaca, hendel pintu dan lantai menggunakan cairan disinfektan (Wipol), disamping itu juga melakukan pembersihan dihalaman kantor.

BACA JUGA:  Dir Binmas PMJ KBP Badya Wijaya,SH, MH Gelar Silahturahmi Dengan Pimpinan Pondok Pesantren Al-Itqon

Danramil berpesan kepada Anggota Babinsa dan keluarga agar menjaga Kebersihan dan Kesehatan, lakukan pembersihan ruangan Rumah dan pekarangan Rumah. Serta jaga pola makan sehat, pola hidup sehat, cuci tangan dengan Hand wash, olahraga dan istirahat yang cukup serta pada saat keluar rumah/berpergian jauh gunakan masker, pungkas Danramil. [] Heri

BACA JUGA:  Kunjungan Kerja Kapolda Kalimantan Barat

(Sumber Unitel Dim).

98 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *