Jadikan Zona Bebas Narkoba, Polres Lampung Utara Kembali Tangkap Pelaku Narkoba.

Lampung Utara, kabarmetro.id – Guna menjadikan Wilayah Hukumnya Zona Bebas Narkoba Team Opsnal Polres Lampung Utara dan Jajaran Polseknya kembali mengamankan dua orang terduga penyalah guna Narkoba.

Para pelaku yang berhasil di amankan adalah MDR (18) Warga Desa Sukamaju Kecamatan Abung Semuli yang di amanakan oleh Team opsnal Polsek Abung Selatan dan AT (27) Warga Desa Bandar Putih Kecamatan Kotabumi Selatan di amankan oleh Team Opsnal Satres Narkoba Polres Lampung Utara,minggu (15/3/2020).-

Barang Bukti Sabu sabu
Barang Bukti Sabu Sabu

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono S.IK. MSi melalui Kapolsek Abung Selatan AKP Sukomanto S.Sos. MM menyampaikan sekira pukul 15.00 Wib, Team Opsnal Polsek Abung Selatan telah mengamankan seorang pelaku (MDR) yang memiliki dan menguasai Narkoba jenis Sabu yang di simpannya dalam saku celana sebelah kanan, TKP depan Toko Indomaret Dusun Gunung labuhan Desa Tanjung Iman kecamatan Blambangan Pagar dengan Barang Bukti (BB) berupa 1 (satu) paket shabu paket 500, saat ini pelaku telah kita amankan di Mapolsek berikut Barang bukti, guna pemeriksaan lebih lanjut ujar AKP Sukimanto.

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Terima Bantuan Buddha Tzu Chi, PT Nestle dan Baznas

Selanjutnya Hal senada, juga di sampaikan oleh Kasatres Narkoba IPTU Aris Satrio Sujatmiko SIK.MH, mewakili Kapolres Lampung utara AKBP Bambang Yudho.M,” bahwa pada pukul 17.00 Wib, Team Opsnal Satres Narkoba, mengamankan seorang terduga penyalah guna narkoba yang berinisial AT (27) Warga Desa Bandar Putih Kecamatan Kotabumi Selatan, pelaku di tangkap saat berada di dalam area Islamic Center jalan Sukarno Hatta Kelurahan Kota Alam Kecamatan Kotabumi Selatan dengan barang bukti yang berhasil di amankan 4 (Empat) buah paket Sabu, 1 (Satu) buah plastik klip sebagai Barang bukti (BB).

BACA JUGA:  Bantuan Masyarakat 100 Kg Ikan Segar Polres Melawi Salurkan ke Posko Pengungsian

Kini Terduga pelaku telah kita amankan berikut barang buktinya di Mapolres, guna pemeriksaan lebih lanjut,
dan terhadapnya dapat di jerat pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika, ujar Kasat.[] Heri

BACA JUGA:  Waangu-angu Terima Sertifikat Tanah Gratis dari BPN

(narsum Humas Pol).

 508 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *