Pengguna dan Pengedar Sabu-Sabu di Bekuk Tim Opsnal Narkoba Polres Lampung Utara.

Lampung Utara, kabarmetro.id – Tim Opsnal Narkoba Polres Lampung Utara bekuk dan amankan 3 orang pelaku yang di duga kuat sebagai penikmat dan pengedar narkoba di sebuah rumah salah satu tersangka.

Barang bukti Narkotika jenis Sabu Sabu

Jalan Satria Kelurahan Tanjung Aman Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara,jumat (14/03/2020).

Ketiga pelaku yang berhasil diamankan adalah Eko Oktavianus(43) tahun yang merupakan warga Jalan Achmad Akuan Kelurahan Kota Gapura, Zainal Aripin (50) tahun, warga Desa Mulang maya Kotabumi Selatan, Desta Rius (32) tahun,warga Kelurahan Kota Alam Kecamatan Kotabumi Selatan.

BACA JUGA:  Genderang Perang Pada Narkoba di Tabuh, Polres Lampung Utara Sikat Habis Pengabdi Narkoba.

Para pelaku di tangkap saat sedang Asyik Pesta menikmati Sabu-sabu di kediaman Desta yang merupakan salah seorang dari tersangka.

Penangkapan Ketiga orang pelaku berdasarkan Laporan Polisi dengan nomor LP/277-A/ III /2020/Pld Lpg/ SPKT Res Lampung Utara.

BACA JUGA:  Polda Metro Jaya dan BNN Gerebek Sabu 42 Kg di Lubukpakam

Turut di amankan bersama para pelaku
2 (dua) buah paket sedang sabu,12 (dua belas) buah paket kecil sabu,1 (satu) buah kotak rokok gudang garam surya dengan (total bruto ± 4,58 gr) sebagai Barang Bukti (BB).

Dalam keterangan Persnya, Kasat Narkoba, Iptu Aris Satrio mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono.Sik mengatakan,” Saat ini para pelaku dan Barang Bukti (BB) telah kita amankan di Mapolres,Guna penyidikan lebih lanjut.

BACA JUGA:  Pernyataan Sikap MUI Bekasi Setelah Melakukan Audensi

Para pelaku akan di jerat dengan Pasal 114 ayat (2) dan atau
pasal 112 ayat (2) UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman Hukuman diatas Lima tahun penjara, pungkas Kasat [] Heri

(Sumber Humas Pol).

 396 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *