LDK Roudlatul Jannah Cendikia DCC Kotabumi Tumbuhkan Wira Usaha Gelar Training Leadership Center.

Lampung Utara, kabar.etro.id – Dalam menyongsong Era Globalisasi dan Menciptakan Kader-kader Wirausaha Muda, Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Roudlatul Janaah Cendikia DCC Kotabumi menggelar Training Leadership Center yang di gelar pada Kampus STMIk DCC Kotabumi Kabupaten Lampung Utara,sabtu(14/03/2020).

Hadir pada Kegiatan tersebut Para Peserta dan Utusan dari berbagai Civitas Akademi yang ada di Kabupaten Lampung Utara dan sekitarnya, antaralain: Dewi Yohana Sinaga (bidang kemahasiswaan STMIK DCC Kotabumi), HMJ Bahtera UMKO, LDK UMKO, IMM serta LDK Ibnurusyd.

BACA JUGA:  Bupati Purwakarta Alokasikan DID Untuk Pemulihan Ekonomi dan Kesehatan

Kegiatan juga menghadirkan Tokoh Krisna Mayang Sari sebagai Pemateri Bedah Buku dan Pakarti Riswanto.S.kom.M.TI, Uswandi.SE.MM.Ak, serta Romadhon.M.pd sebagai Narasumber Kewirausahaan dan di Pandu oleh Agesta Kevindri sebagai Moderator.

Acara dibuka dengan pembacaan Kalam illahi oleh Dimas Willy Ardiansyah yang di lanjutkan dengan
Sambutan Ketua Pelaksana, dalam sambutanya Handika Tomi Novrianto Menyampaikan terimakasih kepada para peserta dari Kampus lain yang sudah berpartisipasi dalam acara seminar Latihan Kepemimpinan Dasar,” Mohon maaf karena sebagian Dosen dan pimpinan DCC sedang tidak ada di tempat dikarenakan sedang mengikuti Workshop di Bandar Lampung. Semoga kedepannya Silaturahmi LDK Roudlatul Janah STMIK DCC Kotabumi dengan Kampus lain semakin Erat dan menjadi titik balik kebangkitan LDK DCC,harapnya.

BACA JUGA:  Babinsa Bersama Linmas Bagi-bagi Masker dan Tempat Cuci Tangan

Acara ditutup dengan sesi Foto bersama serta penyerahan Sertifikat secara simbolis kepada Kampus lain oleh pembina LDK Roudlatul Jannah STMIK DCC Kotabumi [] Heri

 108 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *