Genderang Perang Pada Narkoba di Tabuh, Polres Lampung Utara Sikat Habis Pengabdi Narkoba.

Lampung Utara, kabarmetro.id – Bukti Keseriusan Kepolisian Memberantas Peredaran Narkoba sampai Ke Akar-akarnya di Lakukan oleh Tim Opsnal Narkotika Polres Lampung Utara.

Genderang Perang terhadap Narkoba di Tabuh oleh Polres Lampung Utara dengan melakukan Penangkapan kepada para pelaku Penyalahgunaan Narkoba di wilayah setempat.

Hanya berselang Hitungan Jam, Tim Opsnal Narkoba kembali meringkus Tiga Pelaku yang di Duga sebagai Bandar Narkotika di wilayah Lampung Utara dan sekitarnya.

Ketiga pelaku yang berhasil diamankan adalah Hasan Sanusi (45)tahun,warga Jalan Raden Intan Kelurahan Kota Alam, Rinaldo Takari(24)tahun,warga Keteguhan Permai Bandar Lampung dan M.Tohir(44)tahun,warga Kelurahan Kotabumi Udik.

BACA JUGA:  Modus Penjambretan Seorang Karyawan Ekspedisi di Pontianak Gelapkan Uang 250 Juta

Para pelaku di amankan ketika sedang berada di sebuah warung Pempek (makanan Khas Palembang) di Jalan Jenderal Sudirman Way Umban Kelurahan Tanjung Aman Kotabumi Kota.

Pelaku di tangkap berdasarkan Laporan Polisi dengan nomor LP/278-A/ III /2020/Pld Lpg/ SPKT Res Lamut, tgl 13 Maret 2020.

Turut di amankan bersama para pelaku 4 (empat) buah paket besar sabu ,21 (dua puluh satu) buah diduga paket sedang sabu,1 (satu) buah diduga paket sabu kecil,64 (enam puluh empat) butir diduga pil ekstasi warna hijau logo huruf A,1 (satu) bundel plastik klip,1 (satu) buah Pyrex,1 (satu) set isolatip,1 (satu) buah gunting,1 (satu) Unit mobil terrios warna silver dengan Nopol BE 1667 JB, dengan total bruto ±42,55 gr (sabu) dan total bruto ekstasi ± 31,86 gr.

BACA JUGA:  Cabuli 4 Bocah, Pemuda Pengangguran Diringkus Polres Tapsel

Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono.Sik melalui Kasat Narkoba Iptu Aris Satrio Sik mengatakan,”Penangkapan kepada Ketiga tersangka merupakan Pengembangan dari Ketiga pelaku yang Sejam sebelumnya berhasil kita tangkap pada Hari ini dengan jumlah Tersangka 6 orang,ujar Kasat.

BACA JUGA:  Bareskrim Kabulkan Kejagung, Usut Dugaan Korupsi Direktur PPK Kejagung

Saat ini para tersangka telah kita amnkan di mapolres, Guna penyidikan lebih lanjut,” Para pelaku akan di kenakan Pasal 114 ayat (2) dan atau
pasal 112 ayat (2) UU RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika,pungkasnya.[] Heri

(Sumber Humas Pol).

 724 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *