Persoalan Pembebasan Lahan Sawah Kareh Sudah Menemui Titik Terang

Jakarta, kabarmetro.id – Menjawab beberapa pemberitaan miring tentang penolakan salah satu ahli waris yang beredar di beberapa media beberapa waktu lalu terkait penolakan melepas hak waris atas lahan sawah kareh untuk pembangunan Mesjid Agung di Kecamatan Payahkumbuh Barat, sudah menemui titik terang.

Hal tersebut di sampaikan lurah Pakan Sinayan Zailendra di dampingi Tomi Hariyadi dari Dinas PUPR Kota Payahkumbuh, ketika menemui pimpinan redaksi kabarmetro.id  di ruang kerja pimpinan di gedung Dewan Pers lantai III Jakarta kamis (12/3).

BACA JUGA:  Kondisi Kesehatan Ridwan Mulai Membaik, Terima Kasih Rezka

Jamuan Malam Bersama Ahli Waris

Kedatangan Zailendra ke jakarta dalam rangka jemput bola untuk menemui 5 ahli waris dari sawah kareh yang di antaranya berdomisili 3 ahli waris di Depok dan 2 ahli waris di Jakarta,

BACA JUGA:  Masyarakat Mendapat Pelayanan SIM Gratis

Kepada kabarmetro.id, Zailendra menyampaikan ” terima kasih atas bantuan yang telah diberikan sehingga menemui titik terang dan bisa bertemu ahli waris yang berada di Jakarta dan Depok,”

Setelah pertemuan di Gd. Dewan Pers, pimpinan redaksi mengantar kerumah salah satu ahli waris yang berdomisili Komplek Perumahan Angkatan Darat Cibubur, yang rencananya untuk ahli waris berikutnya sudah di jadwalnya bertemu di salah satu sekolah di Jakarta Selatan [] Red.

BACA JUGA:  KABAR METRO Peduli

 

 

11,301 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *