Pilkada Depok, KPNP Semakin Seksi

DEPOK, kabarmetro.id | Koalisi Partai Non Parlemen (KPNP) kota Depok, yang terdiri dari partai Nasdem, Perindo, PKPI, PBB, Berkarya dan Garuda semakin seksi pasca silaturahmi politik dengan partai Golkar. Hal itu diungkapan Anwar Nurdin, selaku koordinator KPNP dalam diskusi mingguan KPNP, Kamis (5/3/2020).

Anwar mengungkapkan, bahwa silaturahmi politik dengan partai-partai maupun dengan para kontesan pilkada kota Depok memang harus dilakukan.

BACA JUGA:  Suguhan Pilkada Bermartabat, Harapan Pjs Bupati dan Bawaslu

“Tidak berhenti di Golkar. KPNP akan terus silaturahim denga parpol parlemen lainnya. dan dengan para bacalon” tegasnya.

Dia menjelaskan, tujuannya tak lain agar KPNP menemukan calon pemimpin yang satu visi dalam membangun Depok. Karena Depok perlu perubahan yang lebih baik lagi.

BACA JUGA:  Cederai Demokrasi, Jurnalis Desak KPU Indramayu Dievaluasi KPU Pusat

“Depok itu harus terjadi perubahan. Perubahan yang lebih baik, harus mampu memecahkan persoalan-persoalan kota Depok hari ini. Kemacetan, sampah, kesehatan, pendidikan dan tenaga kerja” jelas Anwar.

Anwar dan rekan KPNP minggu depan juga akan menghadiri undangan politikdari pengurus partai parlemen dan calon kontesan. Saat ditanya KPNP akan berlabuh dimana? Anwar menjawab yang satu visi.

BACA JUGA:  Kuasa Hukum KPU Gagal Capai Kesepakatan Terkait Gugatan Agusrin-Imron

“Visi KPNP adalah membangun kota Depok untuk yang lebih baik lagi. Jadi kalau ada calon nanti yang satu visi tentu akan kami dukung,” ungkap Anwar mengakhiri.**

 56 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *